WELCOME ♥

Rabu, 26 Mei 2010

bosen

wellll hari ini agak asik banget seperti biasa gw ngelawaq mulu dan sekarang pegen ketawa

WAKAKAKAKAKAKAKKAAKKA

Autis lu nan yeay is that wakakka eh ya gw kemaren dikasih kacamata loh ampun deh mata gw cacat banget sih ckckck .

mau tau gak nilai mtk gw berap ayoyooyooo tebak dan ternayata

NANDA PRITASARI 8-9 (23)

NILAI MTK = 83

widihhhh alhamdulillah ini berkat kerja keras dan jeri payah gw nih tapi belum memuaskan banget sih tapi tetep bersuyukur ye gakkk
okey tadi pm deh igut gitu bla bla trus ulangan ipa juga


WISH THE BEST DEH :)

okey kayaknya segitu dulu ya jangan lupa follow @nandapritasari ya sama addd msn juga okey trus udah gitu doain gak ada masalah lagi yeyayay okey okey readers hope banget bisa buat blog yang bagus :) byeeeeee



-nandapritasarixoxo♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar