WELCOME ♥

Kamis, 02 September 2010

RIP Pak JP

Heyyhoooo bloggers apakabar? baik kan pastinya maaf jarang ngepost oh iya btw gue bisa tau siapa aja orang yang suka baca blog gue wkwkwkkw makasih ya kawan visit terus klo ada masukan tulis aja ya atau gak lewat twitter @nandapritasari juga boleh monggo wkwkwk

Saya sangat senang tgl 30? ada apaan nan? karena aku buka puasa dengan TESORTRIX28 u.u love bgt seneng bgt deh awahaha gak bisa diucapkan dengan kata kata bener deh tapi ada hal yang bikin gue sedih juga banget deh kehilangan guru olahraga yang ngajari aku 2 tahun selama di 216 huhuuh R.I.P Pak Jimson Purba eh salah pake Drs deh jadi Drs Jimson Purba selamat jalan pak semoga arwahnya diterima disisi Tuhan walaupun tidak satu agama pokoknya saya murid yang syng sama bapak cuman bisa mendoakan bapak dari jauh aja ya huhuhu

meninggalnya pak jp bener bener bikin anak anak #tstx28 pada shock gara gara meninggalnya tragis bgt gara gara kecelakaan kereta yaAllah kalo misalnya meninggal gara gara penyakit masih wajar kalo ditabrak kereta itu bener benr udah gak waras sumpah shock bgt bener bener gak bisa nerima semua itu.


Bakalan sepi deh sekolah awalnya udah kehilangan pak win dan skrng kehilangan pak jp pula dan mereka bedua itu suka banget duduk di ruang olahraga tapi skrngg..... :'( sepi bgt gak ada lagi suara radio ngatain bego anjing dsb huhuu gak ada lagi yang teriak teriak kalo mau upacar sungguh :'( oh iya pak makasih ya pak waktu kelas 8 udah mau naikin nilai saya. gak ada lagi deh yang teriak Nanda ayo lari, huhuu supah sedih bgt

Okey stop sedih pokoknya i love u pak really



trus tanggal 31 aku bukber sama #classeddy dan itu seru parah awaaw seneng bgt deh selama berturut turut seneng terus love jug deh #classddy <3


*cupcupbyemwahh :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar