WELCOME ♥

Jumat, 27 Agustus 2010

Review

hay bloggers apakabar? baik kan maaf banget ya readers udah jarang ngepost gak ada waktu ya maklumlah udah kelas 9 okey stopp ngomongin keals 9.


jadi gue pengen ngasih tau sesuatu nih tapi agak malu nih hwhwhw aib sih gak seneng iya tapi gimana ya jadi ya gue itu dapet tawaran gitu alhamdulilah dapet tawaran apaan nan? iklan wey iklan agak shock gimana gitu lebe tapi malu aja gitu ngeliat muka gue beredar di tv dan gue dapet iklan joy green tea kawan. apaan tuh? ya minuman gitu astajimmm takut grogi pasti malu juga ngeliat muka gue sendiri di tv.


jadi mulai syuting kapan nan? syuting itu tgl 26 tepatnya dimana PULAU MERAK busett jauh bener deket anyer gitulah ih capek dijalan gitu selama syuting ngakakakak mulu tiada henti abisnya ngeliat muka gue yang super duper kocak kayak badut wakkaakakak.


mau liat gue di tv saksikan aja tgl 5 sept hanya di sctv kenapa cuman ada di sctv nan? saya tak tau kawan tanyakan sendiri kepada orangnya wakakakakak gue mainn iklannya sama adekku tersayang Pradnya Kania Dita wakkaakak yayaya gue disini gak pamer kok tapi kalo ada orang mengira gue disini pamer maaf ya gak ada maksud sumpah.


kalo mau ketawa ketawalah sepuasnya boleh kok wkwkwkwk gak dilarang readers hwhwhw. mau nobar tgl 5 nonton gue juga boleh kok wkwkw sok sokaan :p


dan skrng tgl berapa? 28 september itu tandanya saya satu bulan sama aldoo HappyAnniversary ya nandaldo semoga makin dewasa gak ada masalah lagi pokoknya longlast .


sekian postingan saya byeeeeeeee

*cupcupbyemwahh :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar