WELCOME ♥

Senin, 16 Agustus 2010

Starving :D

hay bloggers gimana puasanya berjalan lancar kah? mudah mudahan saya kuat sampai adzan maghrib Amin~~ okey hari ini cuman sekolah mengerjakan hari hari seperti biasa tapi ada yang tidak luar biasa apa itu nana uouou tebak donggg?


okey jadi selama bulan ramadhan itu kan gak boleh NGOMONGIN ORANG atau GIBAH atau menggunjing kali ya :p dan NGOMONGIN MAKANAN kalo yang ini kayaknya makruh okey jadi dosa apakah yang saya lakukan hari ini let seee :D:D


pertama dari pelajaran plkj gue helena dila sama evin itu udah ngomongin mau makan inilah mau makan itu dan yang mulai duluan itu adalah saya :p maklum lah laper parah trus mereka semua pada katagihan deh jadi berlanjut wakakakak kasihan u,u


kedua gue ngomongin orang kawan. dosa? dosalah yaAllah saya tahu banyak dosanya huhuhuhu jangan hukum saya wkwkwk itu seru bgt trus gue udah sempet diem juga tapi emang dasar mereka semua tukang gosip like me :p jadinya berlanjut deh


trus ya pas nyampe rumah gue iseng ngesearch makana yang gue mau dan mereka semua itu satu RESTORAN kawan dan tidak jauh dari rumahku mari kita lihat menu makanan yang saya inginkan :p


chicken favorite


deluxe cheese


fish chips


meat lover


sosisole


Tuna Melt


dan yang gue mau banget ini adalah cheese fusili omaygot itu loh kejunya aaa gak bisa ngomong deh bunda beliin ini dong yayaya


Mereka semua cumana da di pizza hut dan i want it very very much yang baik beliin gue doain masuk surga trus puasanya lancar dan diterima Allah yayay and guys u know what i;m feel starving ryt now oh goshh


okay thats it byeee

*cupcupbyemwahh :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar