WELCOME ♥

Minggu, 15 Agustus 2010

Puasa

hayyy bloggers whats up? eseses sok sokaan gue wkwkwkwk okey skrng puasa ke 4 kan ya jadi gini bloggers selama 4 hari puasa ada tragedi apakah yang terjadi let seeeee


Puasa pertama sih awalnya lancar tuh nah siangnya gue mau ketemuan gitu sama si anis kawan di lia nah kita janjiannya jam 2 and u know what si anis ngaret parah sampe jam setengah 4 gitu deh ahhh mana gue nungguinnya di mobil dan mesti tau hari pertama itu panasnya udah kayak di neraka cuy lebe tapi it's true guys wkakakka dan sampailah anis ketemu abis itu gue plng pas nyampe rumah ada yang ngadu gitu deh saama emak gue jadinya gue di marahin. pas gue dimarahin u know apa yang terjadi kepala gue pusing mata gue jadi burem gitu dan pingsan yeayy that's it gue pingsan trus abis itu tadinya gue gak mau buka karena nanggung banget tapi nyokap berkesih keras bahasa gue :p supaya gue buka dan ya gue buka dengan perasaan gundah eseseses. Dan jadilah puasa pertama gagal


Puasa kedua gue gak dibangunin sahur what the mbak gue di paksa sama emak gue buat gue gak puasa dulu huhuh padahal pgn banget puasa yaudah deh


Puasa ketiga puasa full dong untuk pertama kali walau ada konflik sama oma gue yang takut gue pingsan lagi soalnya gue kan ksm sekolah jadi takut pingsan lagi, tapi ya kalo di sekolah puasa gak kerasa banget soalnya ada temen temen dan mereka itu TΣS☺RTRЇX28 yang membuat aku kuat sampe sore :p


puasa keempat hari ini nih kuat? insyaAllah lah.

puasa kelima mudah mudahan nyokap ngebolehin walau gue sekolah akakak.

tapi ya tapi walau saya sudah batal puasa dua kali tapi taraweh tetep terus dong coy akakak


okay thats it byeee

*cupcupbyemwahh :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar