WELCOME ♥

Minggu, 01 Agustus 2010

♥28710

hayyy what up bloggerss maaf bgt ya udah jarang nge posting maaf banget yayaya okey sebenernya banyak banget yang pengen gue ceritain tapi agak males huhuhu .

to the point aja ya sesuai dengan judul okey ditanggal 280710 ini gue jadian sama…………………………….

Reynaldo Rezky Pratama

sebenernya agak aneh ya gue jadian sama dia karena aldo itu teman autis gue sangat trus teman curhat juga dan tiba tiba dia jadi pacar gue it's really imposible for me tapi yaaa mau di gimanain lagi. banyak orang orang yang gak percaya kenapa gue nerima aldo dikarenakan asik,baik,pengertian,perhatian,sabar,pokoknya banyak lagi deh kelebihan yang dia punya yang bisa buat gue ngerasa nyaman

Gue cuman bisa berdoa mudahmudahan gue bisa langgeng sama dia dan mudahmudahan hubungan kita semakin dewasa setiap harinya hihi amiiiiiiin

okay thats it byeee

*cupcupbyemwahh :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar