WELCOME ♥

Sabtu, 17 Juli 2010

no post

huyss!!!!! twitter whats up eseses maaf ya udah jarang online.

btw kemaren nyokap sama pradnya pergi ke padang uhuhuhuhuhu trus mana bokap keluar kota juga lagi ahhhh nasib nasib dan alhasil gue dirumah cuman berduaan doang sama si mbak.

okey karna gak ada buda gak ada ayah sama pradnya agak sedikit bebas deh yuhuuuuuu freeeee esesese .

trus ya kemaren itu tadinya mau makan di restoran yang muter muter itu tapi bukanya jam 4 sore alhasil kakek gue ngajakin ke bni 46 dan lo mesti tau tempat makanan itu udah GAK ADA LAGI uhuhu padahal udah laper trus kata satpamnya ada foodcourt kok dan gue berinisiatif untuk ke foodcourt dan disitu cuman ada KFC:( ya udah gue makan itu deh terpaksa jauh jauh makannya KFC betee :(

oh iya sebelum pergi gue sempet ngedit photo gitu lochhh dan see this pict aneh kan ya begitulah bukan pengedit profesional check this out.


ini dia dan gue jadiaan header huyyyyy dan thats it dan bubyeeeeee :*

*cupcupbyemwahh :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar