WELCOME ♥

Selasa, 13 Juli 2010

long time no see :D

hey hoooo bloggerss maaf kan aku yang selama ini sudah jarang online muphhh bener yaaa tapi gw gak online itu pasti ada alesannya yang pertama
  • pertama gak ada ide
  • males -,-

nah ya gue mau sedikit me review aja nih

jadi kamin itu kan tante gue berulang tahun Happy birthday Anti Yola wyatb and Gbu!!! okey abis itu cuman makan dirumah doang nah sebelumnya gw nonton ini nih


Predator

agaknya gambarnya sih kayak begitu tapi di google gak ada sorry to say hwhwhw


dan lo mesti tau filmnya itu serem bgt tapi seru gitu deh

jumat itu gw ke sekolah untuk ngeliat pembagian kelas dan u must know gw kelas 96dan anggotanya yang gue kenal ya helena dila evin anis faisal aby aji dlll lumayan seru lah walaupun banyak yang gw gak kenal tapi mudah mudahan seru ya kelasnya amin^^

terus malemnya gue ngerayain ulangtahun tante gue di poke sushi dan itu enak banget pol polan sushinya nyesel deh yang belom pernah makan di poke (promosi) -,- dan di hotel crown itu juga ada acara prom night gitu aduhh cuci mata deh eke kiwkiwkiw gukguk^^

sabtunya pas siang siang nyokap ngajak nonton Eclipse tapi gimana ya nonton begituan sama boka sama nyokap dan gw ngecek twitter dan ternyaDESPICABLE ME sudah keluar horehore hulahula hup :p seneng bgt itu film yang gw tunggu tunggu ini loh seru parah nyesel yang belum nonton dan lettt seee this picture


lucu bgttt love this film so much dan sekian dulu byeeeee







Tidak ada komentar:

Posting Komentar