WELCOME ♥

Kamis, 01 Juli 2010

Knight and Day

hey hoooo bloggers pie kabare asekkk sok sokaan jawa padahal orang padang penting banget lu nan okey stop ya nan.

kemarin itu kerjaan gw tak ada yang mengasikan bloggers hanya onlinetrus nnonton dan foto doang biat gakk bosen haaa narsis yeeeee .

trus ya pas gw abis selesai makan siang gitu kan gw kekamar disuruh beres bers buku yang kelas 8 biar dimasukin kegundang gitu lah dan iwant to say byeeee 8 grade :( i wanna miss you so and, welcome nine grade. Trus pas udah selesai masukin buku gw foto foto sama boneka kesanyangan ku pooh dan elmo♥ tapi dilain post aja ya ngeshare photonya eheheh oh iya pas selesai photo gitu emak gw manggil dan ternyata mau ngajak nonton horeeeeee :) semangat 45 pas ngedengernya dan gw langsung berpikiran untuk menonton ECLIPSE gitu abisnya envyyy parah sama yang nonton dan pas gw nonton ditempat kesayangan kita semua coba tebak ayo tebak

Gading
hus hus nan gak boleh gitu itu tempat tercinta loh wakakak okey stop

trus gw nontonnya di lapiz guys pas nyampe atas eclipse tinggal ada yang jam 8 woy jam 8 ihhh gila emosi trus gw juga bakalan gak enak kalo ngelihat film percintaan gitu sama emak gak tau kenapa whiihiwhiwhi dan akhirnya gw nonton nihhhh

Knight and day
seru lohhh tapi masa ya gw gak ngerti endingnya pegimana lu nan ahahaah lagi ak fokus tapi nyokap seneng banget katanya film action yang ada romantis nya unyyu ya.
okey deh sekian byeeeeeee

*cupcupmwahhhhh :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar