WELCOME ♥

Minggu, 04 Juli 2010

#claseddy

hey bloggers kali ini gue akan memperkenalkan teman temankku di #claseddy.

#claseddy itu nama kelas gue terinspirasi dari nama bapaknya helmi yang sering dikatain mulu sama anak cowoknya kasihan yaa murung nasibnya wakak dan lalu gue sama yang lain pada setuju kalo nama kelasnya itu #claseddy gitu.

terus ya kita juga pernah ngebuat kayak tts gitu dan diberi nama tts madong aduuhh dan itu nama bapaknya sih theo agak gak sopan sih tapii seru banget kalo lagi pada ngegila hwhwhwh aaaa gue pasti bakalan kangen banget sama kalian semua swear dehhh. daripada gw memendam rasa kangen gw sendiri asekkkk mendingan kita perkenalkan makhluk makhluk di 89 okey leet see

  1. absen pertama ditempati oleh davin : dia itu mukanya mirip monyet ups canda vin anakanya seru gitu lah pokoknya
  2. ardian: anaknya agak selengenan tinggal dicitayem ini mmukanya kayak orang pustus asa ups canda yan
  3. Arista : dipanggilnya ioasanya mikey bener gak sih tulisannaya gak tau dia ini kembaranya sih theo apalagi wkt lagi pada berantem kayak tom and jerry -,-
  4. ayuA : ini mah si alim temannya si ayus
  5. Ayus : ayus sama ayua udah kayak anak kembaran
  6. aulia : si muslimah yang terlalu maniak dengan korea
  7. dayan : si anak sot tau belagu gitu lah pinter tapi kalo lagi ulangan astaga ngucap deh kalo minta jawaban
  8. dimas : si cina yang pendek akak canda dim baik loh anaknya seru kalo lagi ngerjain dia
  9. Ega : anaknya pak ..... ini baik loh ramah gitu pinter pula hemmm
  10. Fashela : si gembrot ini menjadi chairmate terbaikkua loh sebelumnya gw duduk sama lidya dia asik banget kalo diajak cuhat baik pula tapi kalo lagi makan jangan diharap untuk diminta tapi gak begitu pelit juga sih akakka
  11. febry : maniaknya korea
  12. fika : maniaknya korea
  13. Gugun : astaga kalo sama anak ni mah ngocol mulu yang ada gak bisa berhenti untuk ketawa akakak pizzzzz dia jualan baju jersey loh ada yang berminat tanya gewe ya dia jual dengan harga murah lohhh
  14. haiwal : yaampun anaknya diem banget alim gitu lah dia anak tekon loh pinter lahi
  15. Helmi : inilah anak yang nama bapaknya dipake menjadi kelas kita maafkan kami pak edi dan helmi dia lucu deh kalo lagi dikerjain sama anak anak cowoknya gak bisa ngebales dan satu lagi dia cina -,-
  16. Koi : si berkerudung ini kalo lagi diem diem banget kalo lagi ketawa astaga gak bisa berhenti gue ketawa sama dia
  17. Laruni / uni : aaa dia temanku kalo lagi ngegosip sama yang lain baik lohh cantik lagi unyu ngeliat rambutnya tapi kalo lagi pada nangis astagaaaaa
  18. Lidya : aduhh si cina sma kakak eka dipanggil si memey astaga memy ku lucu loh orangnya teman ngeautis gewe nih kalo lagi pelajaran kak eka ya gak lid sama yunita satu lagi kalo udah seneng biasanya gue selalu dipukulin sama dia tiada henti -,-
  19. Mayang : anak pindahan ini sedikit kalem banget gue jarang ngedenger dia bersuara
  20. Afif : anak cina ini lucu banget deh putih gitu gue kalo lagi sama dia pengennya ngaakakak mulu entah kenapa pinter lagi
  21. Fadhil : gue sering manggil dia mpadil akak entah kenapa seneng aja gue alim pendiam tapi baik loh
  22. Azmi : teman teman memanggilnya AYAM karena bandannya yang gendut bantet dia sering banget ngemil yang namanya coki coki -,-
  23. gueeeee
  24. Nandika : maniaknya korea ini kalo lagi ngomong ataupun ketawa gede banget kalo ada guru juga suka cengengesan -,-
  25. Nasha : maniak korea
  26. Esa : pencinta david archuleta ini kalo lagi seru seru banget tapi kalo lagi diem diem banget
  27. Oksi : si banci astaga kalo naih utang gak kira kira wkwkwk baik lohh seru tapi kalo kita lagi mengang hp pasti dilihatnya kayak orang aneh gitu lah
  28. Purnomo : si pinter temannya haiwal
  29. Rehan : biasanya gw ngomong sama dia maslah lagu
  30. Reza : si bantet ini upss canda za emang sering dikatain sama yang lain itu sih so sorry za
  31. Ridwan : anak pindahan padang ini tinggi bgt tapi agak sedikit norak dana alay -,-
  32. Rossa : maniak korea kalau gak salah kayak cowok gitu deh musuhnya si ayam kalo di kelas
  33. Ruth : maniak korea
  34. Tb : ahaha ini mah kalo lagi gila gila banget trus suka seru kalo lagi ngeselin ngselin bgt
  35. Theo anaknya pak madong ini pinter banget mtk aduhh jangan diragikan lagi deh tapi agak autis dan cacat
  36. Cahyo : ahah ini mah sering dikatain item busuk dekil pokoknya masih banyak deh tapi seru banget anaknya
  37. Vio : ini mah si pinter dan canti ini teman gue paling sering ngerjain dan bikin gw takutin gara gara ......
  38. Widya : anak ini kalo lagi lari atau gak kepanasan pasti pipinya langsung merah eiitssss jangan salah pinter loh
  39. Yolanda : kepalanya peang gue sering bgt mengangin tangannya karena bulunya astaga enak bgt trus seru lagi kalo ngobrol ngegosip jugaaa
  40. Yunita : si kecil si imut satu ini teman mengautis gueee bgt dia plng gak bisa yang namanya marah sama gue gak tau kenapa aaa kalo lagi cerita atau ngeautis seru banget tapi kalo lagi nangis kasihan unyuuuu :*

aaaaa gue bakalan kangen sama lo semua padahal dulu gue ngira kelas gue itu aneh gak seru dan perkataan gw itu malah sebaliknya aaaa i gonna really misss you guyss sedih bgt mau pisah sm classeddy,rasanya mau blg kl kemaren hr terakhir bljr sm kalian itu sedihnya bgtbgt.i love u all♥ walaupun emg gak semuanya gue bs klop tp kalian semua bikin classeddy jd lebih seru. walaupun sblmnya gue tuh ogah bgt di89 tp akhir akhirnya jg kerasa bgt sumpah kompaknya.

kak eka blg sm gue katanya kls 89 paling bombastis. dan lo pd liat kak eka nangis kaya apa pas mau ninggalin 216. kata kak eka kita paling heboh diantara kls kls yg diajar sm dia. plg susah diatur,paling cuek,paling gbs diem&lawak trs. smp kak eka gbs mrh sm kt grgr setiap kt marah pst ada celetukan yg bikin kak eka ketawa lg. pokoknya bkln kangen sm kalian&kak eka jg sumpah:""""(

yg pengen gue blg disini itu sebenernya cm pengen nginget kalian aja trs jgn sombong ya dan bs naik kls semua trs pokoknya intinya nama enyakbabe lo pd bkln slalu gue ingt lagian gue ada fotonya ini kan?bisa liat dr tts madong yg dibuat sm anak anak skls sblm kak eka perpisahan sm kita...........ah udhn ah lama lama nangis nih gue-_-

ini kitaaaa #classeddy



ini dia tts madong


*cupcupbyemwahh :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar