WELCOME ♥

Minggu, 04 Juli 2010

review

hey bloggers apakakabar? baik kan , alhamdulillah wkwkwkwk .

maafkan aku ya bloggers karna sudah jarang ngepost dikarenakan

  • Gak dapet ide buat nge-post sebenrnya sih ada -,-
  • males banget untuk ngepost

But i'm really sorry bloggers okey sekerang aku akan memposting nih mulai darimana ya??


okey jadi kemarin itu gw iseng iseng ngebuka omegle dan ternyata tau gak, gak tau ya gw dapet juga omegle sama jb buttt saking kesenagannya gw sampe lupa untuk di printscreen dasar tolol ya okey lanjut lalu gw mencoba untuk membuka photoshop dikarenakan gw iri sama orang yang bisa ngeeditnya pada bagus dan alhasil gw pun buka google juga supaya gw ngerti dan lagi lagi gw gak ngerti -,- .


Lalu gw menanyakan pada si rifka bagaimana caranya dan ternyata dia juga gak ngerti pake photoshop dan dia memberikan aku sebuah web gitu deh dan aku mencoba coba gitu dannn gewe jadikan sebagai header baru gewe dan tararararrarara



dan lihat ini tadaaaaa walau agak sedikit aneh dan jelek yaaaa maklum lah namnya juga permulaan dan sekiaan


*cupcupbyemwahhh :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar