WELCOME ♥

Sabtu, 07 Agustus 2010

Alhamdulilah

hayyy bloggers apa kabar baik dumss dengan saya nanda pritasari esesesss pingin menghibur diri nih yang lagi dilanda bosen bt dan sebagainnya wakakak


jadi gini ya gue udah kesel tingkat dewa banget gara gara komputer gue kena virus Trojan ahahauhauhau virus ini sudah mampir ke pc gue 2 kali dan kayaknya dua duannya kerjaan gue ahahauhau dasar gembel okey abis itu ya sempet tuh gue idupin pc gue dan lo mesti tau udah kebuka tapi mati sendiri eh gue udah kesel aja tuh kan yaudah gue matiin pc gue dengan cara kasar ahuahuahau .


gue itu takutnya karena di pc gue itu banyak sekaleee foto foto dan musik yang ada di pc kalo ilang kan sayang bgt ye gak ? yaudah tuh gue udah benar benar galau deh sampe sampe aldo sms gue, gue marahin maaf ya do lagi badmood :p


abis itu gue udah jarang banget tuh buka pc karena gue kira harus di benerin dulu dan u know what PC GUE UDAH SEMBUH yeayayayayay ALHAMDULILAH ihihi makasih banget ya padahal sblmnya gue udah pasrah aja tuh kalo emang semua data data gue pada ilang dan ternyata Allah masih baik hihihi


dan sekian Wasallam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar