WELCOME ♥

Minggu, 01 Agustus 2010

movie marathon!

oke jadi gue pengen banget bangetan nonton film yang ada di bioskop tapi waktunya suka gak ada tidak ada yang menemani serta dompet yang sering menips fufufufu


lett see what kind film that i want to see .......



anjirrr ini mah dari trailernya saja udah keren banget bangetan angelina jolienya gilaa keren beudhhh deh.

dari gambarnya sih kayaknya seru nih pgn banget juga nonton ini



yuhhuuuuu film ini mah pastinya seru bgt bgtan liat aja pemainnya LEONARDO DICAPRIO cuyy pastinya bagus deh pgn bgt nonton




yuhuuuuu sorcerss katanya seru sih dan lebih begonya lagi gue gak usah nonton ini dibioskop soalnya gue udah ada dvdnya -,- lumayan seru walaupun belom nonton sampe abis




Finally film yang gue tunggu tunggu banget nih The Last Airbender pastinya seru dan bagus menurut gua wakakak pengen banget deh nonton film ini trus udah gitu ada 3dnya lagi makin seru dums


sekiann movie marathon gue sekian bye



*cupcupbyemwahh :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar