WELCOME ♥

Kamis, 17 Juni 2010

CLASSEDDY


kalian taugak sedih bgt mau pisah sm classeddy,rasanya mau blg kl kemaren hr terakhir bljr sm kalian itu sedihnya bgtbgt. kalian tuh moodbooster gue bgt. i love u all♥ walaupun emg gak semuanya gue bs klop tp kalian semua bikin classeddy jd lebih seru. walaupun sblmnya gue tuh ogah bgt di89 tp akhir akhirnya jg kerasa bgt sumpah kompaknya.

bakalan sedih bgt pisah sm kalian. ill miss you guys so much. kl kita pisah jgn sombong sombong ya. berdoa semoga hmpr semuanya kt naik kls dgn nilai yg memuaskan trs bisa banggain bu haryani yg udh setres bgt mikirn 89 yg diragukan sm guru gur
u,asal kalian tau bu haryani blg sm gue dia smp gak bs tdr kl inget ktkt guru tntg 89. mungkin emg gak semuanya brmslh tp yg baik baik aja tuh ada catetan bknya ah pokoknya kt semua hrs optimis naik kls ya classeddy!!!!!

kak eka blg sm gue katanya kls 89 paling bombastis. dan lo pd liat kak eka nangis kaya apa pas mau ninggalin 216. kata kak eka kita paling heboh diantara kls kls yg diajar sm dia. plg susah diatur,paling cuek,paling gbs diem&lawak trs. smp kak eka gbs mrh sm kt grgr setiap kt marah pst ada celetukan yg bikin kak eka ketawa lg. pokoknya bkln kangen sm kalian&kak eka jg sumpah:""""(

yg pengen gue blg disini itu sebenernya cm pengen nginget kalian aja trs jgn sombong ya dan bs naik kls semua trs pokoknya intinya nama enyakbabe lo pd b
kln slalu gue ingt lagian gue ada fotonya ini kan?bisa liat dr tts madong yg dibuat sm anak anak skls sblm kak eka perpisahan sm kita...........ah udhn ah lama lama nangis nih gue-_-

pokoknya foto coming soon ya:)foto tts madong adanih skrg kalo mau liat. &fyi,kalo kalian mau tau mksd tts madong ini artinya-->jadi madong itu nama org tuanya theo trs grgr nama bapaknya gak dimasukin kedalem tts jd dijadiin judul. and if ure wondering why r the class called classeddy its because-->eddy itu nama ayahnya helmi,helmi ini anaknya plg sering dicengin sekelas jd namanya jd classeddy tdnya cuma isg eh malah jd official kl namanya classeddy:D

nih nih mau liat foto ttsnya?dibuka jg boleh. itu isinya namanama org tua yg sering di katain sm anak anak 89 dan itu ada banyak,+ada nama ayahku jg loh.......yg mana lid?makanya follow twttr biar tau!!!!;p jd promosi-_-oke ini fotonya

i would really miss you guys to be together with me and be my moodbooster in the class. love you all classeddy. thanks for being with me for almost 1year together
copy from lidya's blog
CLIK HERE

then i want to say i love love this class very muchhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar