WELCOME ♥

Jumat, 18 Juni 2010

ULUM IS OVER:D:D:D

sesuai dengan judulya SELESAI JUGA UAS guyssss horeeee :D:D:D

HEAVEN :)

karna hari ini UAS berakhir dengan mata pelajaran BAHASA INGGRIS dan SENI BUDAYA
lumayan lah mudah mudahan nilai gw gak ada yang jelek AMINNNNN

berhubung sudah libur pasti nakaln have funbareng teman teman dong yayayay oh ya hari selasa gw mau ke dufan loh sama

#CLASSEDD Y

dan gw udah menyiapkan gw mau keaman aja nanti liburan esesese
trus yayayaya gw pengen banget nonton TOY STORY 3

ahahhah mudah mudahan bsk nonton deh ngidam pengen ngebet parah unyuuu nih aku mau share photo photo ucul mereka

nih mau liat gak posternya filmnya lucu lucu deh :)









oh iya katanya di toy story 3 ada barbie sama ken ya pasti bagus deh ini dia fotonya




cant wait for watching this film doakan ya suapaya bisa menonton byeee see ya guys :)

-nandaxoxo♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar