WELCOME ♥

Senin, 14 Juni 2010

sorry to not posting

hey guysssss APAKABAR????? maaf ya udah lama gak posting

ADA APA AJA YAA DI TANGGAL 5 6 7 8 9Warna Teks
welll guys gw DIRAWAT selama 4 hari dirumah sakit unyuuuu gwvs for me waktu itu tapi skrng ALHAMDULILLAH SEMBUHHHHH :)))

gw ceritain lett seee

  • Tanggal 5 itu paginya paginya udah lemes banget tuh trus abis mandi gw muntah semuntah muntahnya tapi nyokap gak tau kalo gw muntah trus gw tlp nenek gw bilang kalo aku sakit dan akhirnya gak lama setelah itu nyokap tlp bilang katanya mau ke RS yaudin dengan muka yang pucet pergi deh trus kata dokter gw takutnya kena TIFUS trus disuruh cek darah gw udah pucet aja tuh gw kan paling gak suka sama suntikan -,- sampe sampe gw berantem parah sama si suster gara gara gw diambil darhnya sampe 4 kali dan itu sakit banget yaudah sambil nunggu gw makan dengan gak enak trus dokternya manggil gw dan gw positif tifus trus nyokap maunnya di rawat yaudah gw dirawat :"( trus nyokap bilang kamu mau apa trus gw jawab HP trus gw tidur tuh pas nyokap udh di RS gw minta hpkan dan langusung membuka twitter trus pada bilang gws nanda -,-
  • Tanggal 6 gak ada yang menarik gw tetep dirawat skip ya gak ada yang menarik

  • Tanggal 7 juga gak ada yang menarik
  • tanggal 8 ada temen sd ku menjenguki ku nisa dan medi loveee youuu :***
  • Tanggal 9 gw pulang pas sampe dirumah gw kan tidur dan tiba tiba mbak gw bangunin dengan cara kasar bilang ada temennya gitu trus gw mikir siapa lagi yang jenguk gw??? dan you must know yang jenguk itu CLASSEDDY loveee you diantaranya oksi fashela lidya uni yunita yolanda ega maksih ya kalian udah jengukin aku walaupun kalian mencari rumahku dengan susah payah sampai di timpukin banci unyuuuu
dan sekian ceritanya WASALAMUALAIKUM

doakan aku supaya uasnnya berhasil ya kawan byeeee:****

-nandaxoxo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar