WELCOME ♥

Selasa, 01 Juni 2010

stay home,sick

ENVYYYY!!! kenapa pada masuk sedangkan gue dirumah karna sakit???

oke gue ceritain ya kenapa gue masuk

  1. pas hari selasa bangun.............wush pusing bgt! udah gitu gue jalan nya jadi gabener gitu pusing sih -_- hmmm terus pas pegang leher gie,njirt.panas bgt
  2. gw mukanya udah pucet banget tuh sampe sampe makan aja cuman 2 suap paginya dan guesss what gw cuman makan pake kuah sayur asem doang
  3. mana di sekolah gw olahraga lagi makasin lemes aja badan gw -,-
  4. abis itu kan pelajaran bu yuli nah gw udah bener bener gak kuat tuh yaudin gw sama vio izin tuh ke uks sampe bel istirahat
  5. pas pelajaran bu dewi gw udah mau naik tapi kepala gw semakin berat yaudah kata fashela udeh nan ke uks aja lagi nah pas gw mau turun ketemu aldo sama disya yaudah gw sama disya tiduran tuh di uks
  6. eh si disya dijemput trus si lidya uni sama yunita sama fashela menjagaku di uks unyuuu MAKASIH YAAAA!!!!!!! ♥♡
  7. eh si oksi turun bilang yang tadi di uks nanti kalo naik disuruh ketemu bu dewi dikira gw madol apa -.-
  8. gw istirahat sampe pulang deh tuh di uks trus gw pulang
WELLL GUYSSS DOAKAN AKU YA SUPAYA CEPET SEMBUH :) SOALNYA BENTAR LAGI MAU UAS
kemaren sih udah ke dokter, trus kata sih dokter......... gw takutnya kena gejala demam berdarah
WHATTTT DEMAM BERDARAH

sekarang gue dirumah..................bangun bangun disodorin bubur & 3 obat

doain aja ya semoga sembuh!!! amin!!! gws

Tidak ada komentar:

Posting Komentar